Baccarat Super Sum_Baccarat Banker_Online betting URL_Gaming Network_Baccarat Probability Play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

VidWade InternationaleWade Internationalo blog yWade Internationalang apa adanya Wade Internationalmembuat Youtuber asal Nganjuk ini justru populer. Melalui channel bernama Gokil Abis, Parindra membuat konten-konten berisi kegiatannya di negara tempat ia bekerja yaitu Korea Selatan. Kini channel Youtube-nya memiliki subscribers sebanyak 552 ribu orang yang membuatnya kaya raya hingga memiliki rumah seharga 1 milyar dan toko bahan-bahan pertanian. Ia juga memiliki persewaan alat pertanian dan mobil pick up.

Setelah itu, karakternya terus bertambah begitupun dengan subscribers-nya yang kini mencapai 10 juta orang di Youtube. Selain itu, pengikut yang ia miliki di Instagram yang mencapai 2,5 juta juga menjadi sumber pendapatannya. Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, ia mengaku bahwa penghasilannya dari endorse mencapai 3 kali lipat gajinya di Abu Dhabi atau sekitar 300 juta rupiah/bulan.

Banyak orang yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri demi mengubah nasib karena penghasilan yang dinilai lebih tinggi daripada di Tanah Air, bahkan dengan kemampuan yang dinilai terbatas. Akan tetapi, kesuksesan adalah hak semua orang apalagi ia yang pandai melihat peluang. Jika mau jeli, mereka yang bekerja di luar negeri bisa memperkenalkan keseharian mereka di sana dan mengunggahnya dalam format video di Youtube yang ternyata juga bisa menghasilkan ekstra cuan.

Arif Muhammad lebih dikenal dengan personanya sebagai Mak Beti yang kocak hingga jadi viral. Ia mulai terjun ke media sosial sejak tahun 2013 dan justru berawal dari kerinduannya akan kampung halaman saat ia masih menjadi seorang TKI di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Ia hanya mengenakan hijab hitam sebagai properti yang dipakai oleh karakter Mak Beti dan Beti sendiri pada waktu itu.

Nah, ternyata ada beberapa tenaga kerja Indonesia (TKI) yang akhirnya memutuskan untuk jadi seorang Youtuber dan bisa sukses di bidang ini dengan ratusan ribu pengikut. Jika kamu penasaran siapa saja mereka dan kisah suksesnya, simak cerita selengkapnya berikut ini yuk!

Awalnya Sugeng bekerja menjadi seorang kasir di sebuah mini market lalu ia ingin bekerja di Korea karena melihat seseorang yang juga sukses kerja di sana. Melalui program G to G atau Government to Government akhirnya ia menjadi salah satu TKI setelah belajar bahasa selama 5 bulan. Dengan UMR sekitar 1,8 juta won atau sekitar 21 juta rupiah, Sugeng bisa mendapatkan uang sekitar 40 juta rupiah dalam sebulan. Tak hanya itu, keisengannya dalam merekam video kesehariannya di sana dan mengunggahnya ke Youtube ternyata juga jadi sumber penghasilan yang lain dimulai tahun 2016. Kini subscribers-nya mencapai 77 ribu dan videonya sudah dilihat total sebanyak 15 juta kali.

Jika diperhatikan, konten yang dibuat Youtubers tersebut adalah sesuatu yang menarik dan memberikan infomasi kepada para viewers seputar kehidupan luar negeri yang bikin mereka penasaran. Mereka juga sekaligus menjadi bukti bahwa siapapun bisa sukses dan kaya raya jika pandai melihat peluang dan terus melakukannya dengan konsisten. Keren!

Leli Lestari atau Zhiee Leely mengawali kariernya di Korea di sebuah pabrik tahu karena ajakan seorang teman yang sudah lebih dulu bekerja di sana. Ia membuat video hanya sebagai sarana mengisi kegiatan saja bersama sang suami. Sejak tahun 2017 hingga saat ini, Youtube-nya sudah memiliki 535 ribu subscribers, 486 videonya sudah dilihat total 80 juta kali. Dari angka-angka ini kini ia sudah memiliki peternakan ayam di kampung halaman. Pun, karena kontrak kerjanya sudah habis ia juga sudah kembali ke Indonesia namun tetap membuat video-video menarik di Youtube.