5 Cara Mendekorasi Ruang Tamu Kecil 「188BET」Menjadi Lebih Luas dan Terang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

188BETuntuk itu, cara 188BETpalin188BETg mudah agar ruang tamu kecil ini tampak lebih besar, letakkan cermin di dinding pada beberapa sudut di dalam ruang tamu kecil.

Berikut beberapa tips untuk mendekorasi ruang tamu sempit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Berbeda pada ruangan yang besar, furnitur yang diletakkan di dalam ruang tamu kecil harus memiliki dimensi yang kecil juga, sehingga tidak memakan ruang yang banyak.

Namun, dilansir dari Real Simple, Selasa (15/6/2021), dengan luasan persegi yang kecil terutama untuk penghuni apartemen, dekorasi ruang tamu kecil adalah tentang keseimbangan antara bentuk dan fungsi.

Baca juga: 5 Tips Dekor Ruang Tamu Sempit Jadi Aesthetic

Ketika memilih furnitur ruang tamu kecil, kepraktisan adalah kuncinya. Sederhananya, Anda tidak memiliki cukup ruang untuk meja kopi, meja samping, dan banyak tempat penyimpanan.

Untuk itu, memanfaatkan setiap sudut serta celah di dalam ruangan terbatas merupakan hal yang perlu dilakukan dalam mendekorasi ruang tamu kecil tersebut.

Memiliki rak di dalam ruang tamu yang kecil membuat ruangan semakin sesak dan sempit. Namun, jika Anda ingin tetap meletakkannya di dalam ruangan, pilih rak furnitur apung agar memberikan ruang lebih di permukaan lantai.

Seperti yang diketahui, jika cermin memiliki fungsi untuk memantulkan semua jenis cahaya di dalam ruangan, sehingga dapat memberikan kesan terang serta lapang di dalam ruangan sempit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu yang memiliki luasan yang terbatas menjadi sebuah tantangan dalam mendekorasinya. Dekorasi dan tata letak yang tidak tepat akan membuat ruangan terasa lebih sempit dan sesak.

Baca juga: Jangan Keliru, Ini Perbedaan Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Dengan meja kopi yang memiliki penyimpanan internal, dekorasi ruang tamu kecil ini dapat berfungsi ganda.