Ingin Dekorasi Rumah Warna Ungu? Bisa Diterapka「Sports online」n di 4 Ruangan Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

DSports onlineapatkan sofa denSports onlinegan warna ungu cerah seperti plum untuk tampilan dekorasi yang menegaskan dan pasangkan dengan nuansa aSports onlinebu-abu untuk menyeimbangkan kecerahan sofa dan membuat ruang tamu menjadi semarak dan klasik.

Kamar tidur ungu terlihat sangat cantik jika dilakukan dengan benar yang bisa membaea nuansa nyaman dan hangat.

Ungu sendiri memang menjadi warna yang indah dan memiliki banyak corak berbeda yang dapat digabungkan dengan cara menarik.

Jangan pernah takut untuk memadukan benda berwarna ungu dengan cat dinding ungu. Padukan sedikit sentuhan putih di bagian sudut agar ruangan terlihat nyaman dan lapang.

Warna ungu juga sangat cocok untuk mereka yang ingin menampilkan suasana rumah tetap tenang dan berkelas.

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu, (5/12/2020), berikut ini beberapa cara unik untuk memadukan warna ungu yang menakjubkan di rumahmu.

Baca juga: Hindari 6 Kesalahan Ini dalam Memilih Cat Dinding

JAKARTA, KOMPAS.com - Umumnya dekorasi sebuah rumah terdiri dari warna-warna seperti putih, krem atau untuk yang mencoba eksperimental, mungkin bernuansa hijau atau biru.

Tapi, mungkin kamu jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali melihat warna ungu teraplikasikan pada dinding di rumah seseorang.

Kamar tidur ungu

Sementara ungu adalah warna untuk mereka yang ingin bereksperimen dan membuat rumah mereka cerah dan semarak.

Pastikan kamu mengecat dinding rumahmu dengan warna ungu, kemudian pilih warna ungu yang lebih lembut seperti lavender agar tetap elegan, lembut dan berkelas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Warna-warna Cat Dinding yang Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman

Dinding ungu

Kamu juga bisa mengecat satu dinding dengan warna ungu untuk sebuah pernyataan yang memukau rumahmu, ketimbang mengecat semua dinding menjadi ungu.

Ruang tamu ungu