Gambling platform_Baccarat try to play_Mobile lottery betting_William Hill App_Baccarat winning skills

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

ALottery website platformCara hari kLottery website platformetiga Global Leadership Class iLottery website platformni membahas suatu hal yang berkaitan dengan improvement dan impact yang positif kepada masyarakat sekitar. Tak hanya disitu saja, di hari ketiga juga membahas seputar SDGs (Sustainable Development Goals) serta tips dalam membangun karir di masa depan. Di hari keempat sedikit berbeda dengan hariLottery website platform-hari sebelumnya, sebab ada sesi Global Village di mana facilitator dari berbagai negara memperkenalkan negaranya dan juga ada special penampilan dari peserta yang dipersembahkan untuk mempresentasikan Indonesia kepada facilitator. Global Leadership Class ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada fasilitator, peserta, dan panitia.

Sleman, 3 April 2021 – AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta kembali gelar Global Leadership Class selama dua pekan di hari weekend pada 3 April 2021- 11 April 2021 yang digelar secara online via Zoom Meeting. Tema yang diusung pada Global Leadership Class kali ini adalah “Youth Power for Global World”. Acara ini mendatangkan pembicara dari yang ahli dibidangnya dari berbagai negara dan sukses menarik perhatian 280 peserta pemuda dari seluruh Indonesia.

"For me, the knowledge at GLC can be implemented for my leadership skill. This event is very valuable because the experience, relationship, and knowledge are very commensurate. I also can see perspective from overseas people on the matter. This project is so much fun!" – Melanie Ramdhini Prasetya, salah satu peserta GLC

Global Leadership Class “Youth Power for Global World” diselenggarakan dengan tujuan untuk para peserta dapat mengetahui potensi diri sebagai power untuk dapat memberikan dampak yang positif kepada dunia. Dengan diadakannya GLC juga diharapkan terciptanya pemuda yang sadar akan potensinya masing-masing dan mengetahui budaya dari negara lain untuk terciptanya cross-cultural understanding dan juga dapat berguna untuk masa depan para pemuda dari setiap sesi-sesi yang dibawakan dalam acara GLC ini.

Global Leadership Class berlangsung selama 4 hari, di mana setiap harinya membahas seputar hal yang relate dengan kehidupan pemuda masa kini. Seperti pada halnya acara hari pertama yang membahas seputar self-awareness, time management, dan stress management. Di hari pertama ini AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta mengajak para pemuda untuk lebih mengerti seputar self-awareness dan juga bagaimana caranya mengelola stress dan time management untuk membantu para pemuda dalam menjalankan aktivitasnya. Pada hari kedua membahas seputar effective communication agar para pemuda masa kini dapat mengetahui bagaimana caranya agar dapat efektif dalam berkomunikasi, tips dalam menyusun strategi, dan juga seputar tips membangun personal branding.'

Penulis

AIESEC di UPN “Veteran” Yogyakarta berdiri pada tahun 2010 sebagai cabang lokal dari AIESEC di Indonesia. Didirikan oleh 3 mahasiswa Hubungan Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta yang luar biasa yang telah merasakan pengalaman internasional melalui AIESEC, AIESEC di UPN “Veteran” Yogyakarta sekarang telah melampaui satu dekade dalam menyebarkan dampak positif dan memiliki 90 anggota aktif setiap tahun serta mengirim dan menerima total lebih dari 95 pemuda untuk melakukannya pertukaran. AIESEC di UPN “Veteran” Yogyakarta mengedepankan nilai dan pesan AIESEC International. Oleh karena itu, kami berfokus pada pengembangan kepemimpinan dan tentang masalah dunia, pengembangan kepemimpinan, pemahaman budaya, dan pembelajaran berdasarkan pengalaman.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”