8 Ide Dekorasi Ramadan yang A「Baccarat Skills Play」kan Mempercantik Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

UBaccarat Skills PlayntuBBaccarat Skills Playaccarat Skills Playk semakin menyemarakkan suasana Ramadhan yang masih ada lebih dari 26 hari ke depan, beberapa ide dekorasi Ramadhan yang menyenangkan perlu kamu siapkan.

Jika kamu tidak ingin menggunakan lentera Ramadhan asli untuk dipajang, kamu bisa menggunakan stiker bergambar lentera Ramadhan yang ditempelkan ke dinding rumahmu.

Tidak yakin harus mulai dari mana? Kamu selalu bisa memilih beberapa dekorasi Ramadhan klasik yang biasanya terdiri dari memajang lentera bercahaya, karangan bunga meriah, dan barang-barang yang dihiasi dengan atau dalam bentuk bulan dan bintang.

Baca juga: Jelang Ramadan, Tips Membuat Ruangan Salat yang Nyaman di Rumah

Tambahkan sedikit semangat Ramadhan ke furniturmu pada tahun ini dengan menggunakan sarung bantal khusus bertema Ramadhan yang menakjubkan agar nuansanya semakin meriah.

Atau kamu bisa mencari sesuatu yang lebih jelas seperti tanda bertuliskan Ramadhan Mubarak yang pada dasarnya memiliki arti Selamat Ramadhan.

1. Pasang lentera

2. Tempelkan stiker lentera di dinding

4. Pasang kalender hitung mundur Ramadhan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Trik Bikin Dapur Bersih agar Sahur dan Buka Puasa Lebih Nyaman

Rayakan seluruh bulan Ramadhan dengan memasang kalender khusus untuk hitung mundur Ramadhan yang dekoratif dan lucu. Kalender ini bisa kamu temukan di berbagai toko online.

Lentera adalah satu-satunya dekorasi Ramadhan yang digunakan secara universal di semua budaya Islam, dan sebagai bonus, kamu bahkan dapat mengecat set ini agar sesuai dengan dekorasimu yang lain.

Dilansir dari beberapa sumber, Kamis (15/4/2021), berikut ini 10 ide dekorasi Ramadhan yang bisa kamu terapkan di rumahmu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramadan adalah bulan yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia, yang mana kegiatan beribadah lebih banyak dilakukan pada bulan ini.

3. Gunakan sarung bantal khusus bertema Ramadhan