4 Bahan di Dapur yang B「betvicor」isa Digunakan untuk Bersihkan Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Dbetvicorilbebetvicortvicoransir dari The Spruce, Jumat (27/11/2020), bahan tersebut terdiri dari ampas kopi, teh, minyak kelapa, hingga saus tomat.

3. Minyak kelapa

2.Teh

Minyak kelapa memiliki segudang manfaat, salah satunya bisa menghilangkan suara engsel yang berderit.

Campurkan minyak kelapa dengan soda kue untuk menghilangkan sisa sabun di kamar mandi.

Baca juga: Simak, Cara Membersihkan Mesin Cuci Bukaan Atas

Selain itu satu kantong teh basah atau kering bisa membersihkan bagian dalam microwave. Bahkan teh bisa membersihkan noda di toilet.

1. Ampas kopi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Tepung Terigu Juga Bisa untuk Membersihkan Peralatan Dapur, Caranya?

Aroma kopi yang khas membuat hama takkan mendekati tanaman Anda. Selain untuk menghindari hama dari tanaman, ampas kopi ini juga dapat menyuburkan tanaman yang menyukai asam seperti azalea, blueberry, dan mawar.

Selain kopi, teh juga memiliki berbagai manfaat yakni bisa membuat lantai kayu lebih berkilau dengan larutan teh yang digosokan pada lantai.

Ampas kopi ini juga dapat menghilangkan bau bawang merah di tangan hingga pada talenan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai bahan yang ada di dapur ternyata memiliki manfaat yang banyak, mulai dari membersihkan karat hingga menghilangkan suara derit di engsel pintu.

Cukup dengan mengoleskan minyak kelapa di bagian engsel pintu, minyak kelapa ini berfungsi sebagai pelumas.

Tak hanya itu, ampas kopi juga dapat menghilangkan bau tempat pembuangan sampah, caranya taburkan satu sendok makan ampas kopi ke tempat sampah.

Jika Anda memiliki tanaman, bisa menggunakan ampas kopi ini untuk mengusir hama. Caranya taburkan ampas kopi di tanaman.

Minyak kelapa juga dapat membuat furnitur kayu, tas, bahkan sepatu lebih berkilau. Selain itu, minyak kelapa dapat menghilangkan karat atau goresan pada penggorengan tau panci.