5「Crown official website」 Pilihan Bentuk Keramik untuk Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

BCrown official websiteagi Anda yang Crown officiaCrown official websitel websitemenyukai kesan tempo dulu, zellige maroko bisa menjadi piliCrown official websitehan. Dengan palet warna lembut seperti biru keabu-abuan memberikan kesan tak lekang oleh waktu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ingin menampilkan kesan yang berbeda untuk kamar mandi Anda? Round tile bisa menjadi pilihan. Keramik ini memiliki pola lingkaran kecil yang digabungkan menjadi satu keramik.

Pilih warna yang sesuai dengan tema kamar mandi Anda. Untuk memberikan kesan variatif Anda bisa memilih warna biru, hingga pastel. Padupadakan dengan elemen dekorasi lainnya di kamar mandi, misalnya gorden.

2. Square Tiles

Misalnya ketika diaplikasikan keramik warna putih akan mengesankan kamar mandi lebih luas dan terang, atau pemakaian keramik dengan nuansa batu alam akan membuat nuansa kamar mandi menjadi lebih teduh.

1. Hexagon

3. Zellige Tiles

Baca juga: Simak, Tips Memilih Gorden Kamar Mandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilihan keramik pada kamar mandi memengaruhi kesan dan nuansa yang akan tercipta.

Biasanya bentuk keramik ini tersedia dalam keramik dinding dan lantai. Anda bisa mengaplikasikan di satu sisi saja, agar tidak terlalu terlihat penuh.

Dilansir dari My Domaine, Selasa (24/11/2020) keramik di kamar mandi akan memberikan dampak besar karena permukaan yang ditutupi sangat luas.

Hexagon tile atau keramik dengan bentuk segi enam dapat memberikan nuansa yang berbeda pada kamar mandi Anda. Keramik dengan bentuk ini cocok digunakan untuk keseluruhan lantai kamar mandi.

Untuk memberikan kesan yang teduh, Anda bisa memilih warna hijau lumut pada keramik ini, atau warna netral seperti abu-abu, putih, juga bisa menjadi pilihan.

Untuk memberikan inspirasi Anda, berikut pilihan bentuk keramik kamar mandi.

4. Round Tile

Baca juga: 5 Inspirasi Keramik Kamar Mandi

Jika Anda menyukai gaya minimalis, square tile atau keramik persegi ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengaplikasikannya dari lantai hingga dinding atau hanya aplikasi dinding saja.