Sajian Baru Steak Hotel by Holycow!, Steak ala Perancis Buatan「Indonesian Baccarat」 Devina Hermawan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Sajian ini Indonesian BaccaIndonesian BaccaratratdiIndonesian Baccaratlengkapi french fries atau kentang goreng dan salad segar. 

Wynda Mardio dan Devina Hermawan bekerja sama untuk Holycow?s Kitchen Takeover Episode Dua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu metode masak ala Perancis juga memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi Devina untuk memasak makanan. 

Baca juga:

Sajian Steak and Fries Cafe de Paris.ia pilih karena menurut Devina, Paris punya kenangan tersendiri baginya. Ia kebetulan dilamar suaminya di Paris. 

Baca juga:

Kompas.com mencoba sajian Steak and Fries Cafe de Paris. Daging steak punya tekstur yang sangat empuk, meskipun dimasak dalam tingkat kematangan well done. 

Wynda memilih daging wagyu rump MB6+ untuk sajian Steak and Fries Cafe de Paris, sementara Devina mengolah daging tersebut menjadi steak dengan tambahan mentega dengan campuran rempah.

Koki dan penulis buku resep masakan Devina Hermawan mengatakan dalam jumpa pers virtual Holycow’s Kitchen Takeover Episode Dua mengatakan, ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by Holycow! 

"Kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk merasakan lezatnya menu yang terinspirasi dari masakan peransis yang terkenal dengan tradisi kulinernya yang mendunia, lewat menu Steak and Fries Cafe de Paris," kata Founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (30/9/2021). 

Devina menjelaskan Steak and Fries Cafe de Paris terinspirasi dari salah satu restoran di Perancis yang terkenal akan sajian steak sederhana tetapi rasanya mendunia. 

Lewat kerja sama ini, Steak Hotel by Holycow! meluncurkan sajian Steak and Fries Cafe de Paris.

Steak Hotel by Holycow! menggandeng Devina Hermawan untuk Holycow’s Kitchen Takeover Episode Dua.