Apa 「Baccarat China」Itu Action Verb?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

KOMPAS.com – BBaccarat Chinaaccarat ChinaactBaccarat Chinaion verb adalah kata kerja. Ketika menyampaikan suatu kalimat dengan bahasa Inggris, kita biasanya menjumpai action verbs. Tahukah kamu apa itu action verbs?

Menurut Study.com, an action verb is a type of verb that describes physical or mental actions. Action verb adalah jenis kata kerja yang mendeskripsikan tindakan fisik atau mental.

Pada kalimat di atas, send harus diikuti objek. Jika objek dihilangkan, “I send to my best friend”, maka artinya tidak jelas dan pembaca menerka-nerka apa yang dikirim oleh penutur. 

Baca jugaBaccarat China: Mengenal Present Verbs

Umumnya, action verb (kata kerja tindakan) menjelaskan apa yang dilakukan oleh subjek pada suatu kalimat. Perhatikan contoh kalimat berikut ini:

Melansir Dictionary.com, action verb is a verb, as run, think, or soothe, that expresses something that a person, animal, object, or process in nature can do.

Action verb adalah kata kerja, seperti berlari, berpikir, atau menenangkan, yang mengekspresikan sesuatu yang dilakukan seseorang, hewan, benda, atau proses di alam.

Kalimat di atas terdapat kata kerja run yang tidak membutuhkan objek. Jika kata-kata di belakangnya dihilangkan menjadi I run (aku berlari), pembaca atau pendengar akan mengerti bahwa subjek melakukan sesuatu yaitu berlari.

Dilansir dari Literary Devices, karakteristik action verbs adalah:

Contoh: I think about my future. / Aku berpikir tentang masa depanku.

Action verbs ada dua jenis, yaitu transitive verbs dan intransitive verbs.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Berikut contoh penggunaan action verbs dalam kalimat bahasa Inggris:

Contoh:

Helping verbs atau kata kerja bantu seperti is, am, are, have, will, shall, dan lain-lain. Contoh: Shall we go now? / Haruskah kita pergi sekarang?

Maya sings her favorite song. / Maya menyanyikan lagu favoritnya.

I run to your house. / Aku berlari ke rumahmu.

I send a letter to my best friend. / Aku mengirim surat kepada sahabatku.

“Sings” pada kalimat di atas adalah action verb. Kata tersebut menjelaskan apa yang dilakukan oleh Maya atau subjeknya.

Baca juga: Apa itu Past Verbs?

Untuk lebih jelasnya perhatikan contoh kalimat berikut: