Baccarat Strategy Forum_American Casino_Football odds_Crystal Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

(kaFootball Lottery Appmu ke maFootball Lottery AppFootball Lottery Appsjid akan Sholat Dzuhur, tiba-tiba didatangi

Kamu hanya ingin auratmu lebih tertutup. Akhirnya, kamu mengikuti saran agar pakai jilbab dobel dan memilih kain penutup kepala yang sangat panjang. Sebenarnya kamu hanya belum menemukan formula syar’i yang “kamu banget.”

Orang-orang akan heran saat kamu naik ojek. Atau ketika kamu datang ke kampus dengan mengendarai motor. Ada stigma yang tertanam kalau cewek yang jilbabnya syar’i itu lemah dan gak mau bergaul sama lawan jenis.

“Pak, Bu, Ummi, Abi tolong dengarkan aku. Ini nih yang harusnya dibilang sesat.”

Secara ajaib, kamu bisa dihadapkan pada pertanyaan:

Kemudian ada backsound yang mengiringi pertemuan kalian.

*diucapkan sambil asah golok untuk calon suami yang mau minta poligami*

PADAHAL….BIASA AJA, KOK!

Nah itu tadi suka duka saat kamu berusaha memakai jilbab syar’i. Kalau kamu memang sedang berjuang untuk berjilbab dengan syar’i, jangan menyerah ya karena penilaian dan anggapan miring yang mampir padamu.

Salah satu syarat berjilbab syar’i adalah dengan meninggalkan pakaian yang membentuk tubuh. Demi totalitas dalam beribadah, kamu rela tidak lagi pakai jeans dan kaus-kaus ketat yang selama ini jadi favoritmu.

Padahal, kamu tetap bisa kok naik motor sendiri. Kalau harus boncengan sama yang bukan mahram pun kamu gak masalah kok, asal masih dalam batas wajar.

Alyssa Soebandono, artis yang mulai berjilbab syar’i via www.lintas.me

Setelah menemukan jenis kain penutup kepala yang paling cocok untukmu, kamu mulai bisa bereksperimen untuk menjadikan gaya syar’imu tetap sesuai dengan kepribadian.

Padahal, ketawamu emang keras dan ngakak. Susah diubahnya