Inggris Akan Luncurkan「Texas Hold'em Online」 Tes Gratis untuk Lacak Respons Antibodi Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

BTTexas Hold'em OTexas Hold'em Onlinenlineexas Hold'em Onlineadan Keamanan Kesehatan Inggris akan bekerja sama dengan layanan tes dan penelusuran NHS di Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara untuk menggunakan hasil pemantauan tingkat antibodi dalam kasus positif.

Baca juga: Belum Divaksin, Mahasiswa Indonesia Dirawat di Inggris Karena Covid-19: Rasanya Seperti Ditikam

Hal ini dilakukan untuk mengetahui berapa banyak orang yang terinfeksi Covid-19, meski sebelumnya telah divaksin dan pernah tertular.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Pekan ini, Inggris akan mulai menawarkan pengujian antibodi Covid-19 kepada masyarakat umum untuk pertama kalinya.

Mengutip BBC, tes antibodi pertama dilakukan sesegera mungkin setelah hasil positif Covid-19.

Setiap harinya, berdasarkan skema Pemerintah Inggris, tes akan ditawarkan untuk ribuan orang dewasa.

Dengan demikian, tubuh tidak akan punya waktu untuk menghasilkan respons antibodi yang dapat dideteksi terhadap infkesi.

Penilaian seberapa rentan orang yang sudah divaksin akan memberi pengetahuan tentang perawatan di masa depan dan waktu yang tepat untuk memberi suntikan booster.

Untuk tes kedua, akan diambil 28 hari kemudian, untuk mengukur antibodi yang dihasilkan sebagai respons terhadap infeksi.

Nantinya, data tersebut dapat mengungkapkan kelompok orang yang tidak mengembangkan respons imun dan memberikan informasi tentang efektivitas vaksin terhadap varian virus yang berbeda.

Melansir Bloomberg, kit pengujian antibodi akan tersedia untuk orang dewasa yang memesan melalui aplikasi tes dan pelacakan nasional.