Hasil Gabu「Baccarat Lucky Six」ngan FP1

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

BBaccarat Lucky Sixaccarat Lucky Sixmarc MarquBaccarat Lucky Sixez menjadi pebalap tercepat pada FP1 MotoGP Aragon dengan torehan 1 menit 48,048 detik. 

Sementara itu, pemuncak klasemen MotoGP Fabio Quartararo menempati peringkat ketujuh hasil gabungan. 

Pebalap Monster Energy Yamaha itu mencatatkan waktu 1 menit 48,034 detik pada FP2, lebih baik dari catatan waktunya pada FP1 yaitu 1 menit 49, 451 detik. 

Pebalap asal Australia itu mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 47,613 detik. Dia mengungguli Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Cal Crutchlow (Monster Energy Yamaha). 

Jika berhasil mempertahankan posisinya pada FP3 yang berlangsung esok hari, Marquez akan langsung melaju ke kualifikasi 2 (Q2) untuk memperebutkan pole position. 

Jack Miller berada di posisi pertama berkat hasil yang diraihnya pada FP2 MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Jumat (10/9/2021) malam WIB. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: MotoGP Aragon 2021, Marc Marquez Harus Temukan Cara untuk Bangkit

Tepat di belakang Fabio Quartararo, ada pebalap bintang Repsol Honda Marc Marquez. Rider asal Spanyol itu sempat mengalami crash pada awal-awal FP2.

Meski demikian, posisi Marc Marquez tak beranjak dari 10 besar hasil gabungan. Dia menempati posisi kedelapan berkat catatan waktu terbaik yang diraihnya pada FP1. 

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Aragon: Marquez Crash, Jack Miller Tercepat

Situasi tersebut membuat Marquez hanya mencatatkan waktu 1 menit 48,827 detik dan berada di urutan ke-20 hasil FP2 MotoGP Aragon 2021. 

Sementara itu, nasib berbeda dialami Valentino Rossi. Rider Petronas Yamaha SRT tersebut berada di luar 10 besar, tepatnya posisi ke-19 hasil gabungan. 

KOMPAS.com - Jack Miller (Ducati) memimpin hasil gabungan dua sesi latihan bebas (FP1-FP2) MotoGP Aragon 2021.