Kata Luke Shaw soal Debut Bruno Fernandes bersama Man「Online gambling Malaysia」 United

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

"Kami biOnline gambling Malaysiasa lihat bahwa ia pemain fantastis, semua tahu kemampuannya. Tentu saja laga kontOnline gambling Malaysiara Wolves tak muOnline gambling Malaysiadah tetapi saya pikir ia bermain bagus," jelas Luke Shaw.

Pertandingan Man United vs Wolves digelar di Old Trafford, Sabtu (1/2/2020) atau Minggu dini hari WIB dan berakhir imbang 0-0.

"Ya, (Bruno Fernandes) bermain bagus," kata Luke Shaw dikutip Manchester Evening News.

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mendapat kesempatan melakoni laga debutnya bersama Manchester United saat menjamu Wolverhampton Wanderers di pentas Liga Inggris.

Man United mendatangkan Fernandes dari Sporting CP pada Kamis (30/1/2020) dengan kontrak berdurasi 5,5 tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Bruno Fernandes hanya berlatih sekali bersama skuat Setan Merah sebelum melakoni laga perdananya.

Baca juga: Pesan Solskjaer kepada Bruno Fernandes Sebelum Debut bagi Man United

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Rapor Debut Bruno Fernandes, Calon Jenderal Lapangan Tengah Man United

Shaw lalu menyinggung soal periode istirahat Liga Inggris dengan Man United baru akan bertanding pada 18 Februari 2020 dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer rencananya akan mengadakan sebuah training camp.

"Dia hanya berlatih sekali dengan kami dan dalam sesi yang singkat. Akan tetapi, kami sangat menantikan apa yang dapat dia lakukan," ujar Shaw menambahkan.

Performa pemain asal Portugal itu juga mendapat apresiasi positif dari rekannya, Luke Shaw.

Akan tetapi, dia bisa menunjukkan kualitasnya ketika dipercaya oleh pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer tampil sejak menit awal.