Recommended betting platform_Indonesia Lottery Loopholes_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

CiThe strongest bThe strongest baccarat playaccarat playntThe strongest baccarat playA mTThe strongest baccarat playhe strongest baccarat playenunjukan keajaibannya, lambat laun pertengkaran justru menciptakan kedekatan antara mereka. Kemudian kedekatan mereka diuji dengan kehadiran Ari (Dion Wiyoko), dengan segala kebaikan hatinya yang juga menaruh hati kepada Tiana. Lantas bagaimana kelanjutan jalinan cinta Harun dan Tiana? Bagaimana pula hubungan Tiana dangan Ari yang menaruh rasa kepadanya? Tapi tunggu, di sini Hipwee nggak mau spoiler filmnya lebih jauh. Sebagai gantinya Hipwee akan membahas 6 keajaiban cinta yang terjadi dalam cerita The Gift sebagai bahan refleksi bagaimana memaknai cinta dalam kehidupan kita.

Kalau dipikir secara logika, akan lebih masuk akal untuk kita suka kepada seseorang yang baik hati dan selalu ada buat kita daripada yang kerap melukai kita. Tapi sekali lagi, cinta itu ajaib. Logika wajar semacam di atas seringkali tebantahkan oleh kenyataan yang ada, sama halnya dengan hubungan Tiana dan Ari. Segala kebaikan dan perhatian Ari yang notabene adalah teman kecil Tiana nyatanya belum cukup untuk memikat hati Tiana. Justru kepada sosok yang berperangai buruk, kasar, penuh emosi, hati dan perasaan Tiana telah dilabuh dan ditambatkan.

Itulah tadi refleksi singkat yang berangkat dari keajaiban-keajaiban cinta yang terjadi dalam film The Gift karya Hanung Bramantyo ini. Memang, semua ini hanyalah fiksi atau rekaan belaka. Tapi bukan berarti keajaiban cinta ini tak benar ada di kehidupan nyata. Tentu ada, mungkin kitanya saja yang belum menyadarinya atau kurang peka. Semoga dengan membaca paparan keajaiban di atas, kita bisa memaknai cinta lebih dalam dan mencintai apa yang Tuhan anugerahkan dalam hidup kita.

Tapi keajaiban cinta berbicara. Masa lalu yang kelam inilah justru yang merekatkan mereka berdua. Kesamaan penderitaan yang dialami inilah yang kemudian menciptakan kenyamanan untuk saling berbagi cerita dan saling memahami perasaan masing-masing. Pelan-pelan cinta tumbuh pada keduanya.

Salah satu keajaiban lain adalah cinta selalu identik dengan pengorbanan. Mungkin rasanya nggak masuk akal melihat cowok rela hujan-hujanan membelikan sebungkus martabak manis yang diinginkan kekasihnya, “kenapa nggak pakai gosend aja sih?” Tapi itulah cinta kadang membutakan logika.

Banyak orang beranggapan bahwa kesempurnaan fisik (biasanya diwakili oleh ketampanan atau kecantikan) adalah standar utama untuk disukai oleh lawan jenis. Mungkin memang benar aspek fisik adalah salah satu standar, namun salah jika menempatkan fisik menjadi standar utama.

Cinta memang aneh. Harun yang berperangai buruk, setiap hari kerjanya hanya marah-marah saja, tak pandai bergaul, nyatanya masih ada orang yang peduli kepadanya. Orang itu ialah Tiana dan simbok, pelayan keluarga Harun. Berulang kali Tiana disakiti oleh Harun dengan kata-kata kasarnya, pun halnya dengan simbok yang berulang kali dibentak-bentak oleh majikannya. Tapi tetap saja sikap Harun yang semacam itu tak membuat Tiana dan simbok berhenti mencintai Harun. Justru keduanya selalu memberikan perhatian kepadanya dan berharap ia berubah.

Mirip seperti apa yang dilakukan Tiana kepada Harun. Tiana memberikan hadiah istimewa kepada harun, bukan sembarang hadiah, ia bahan rela sampai mengorbankan sesuatu yang berharga bagi dirinya kepada Harun. Apakah hadiahnya? Tebak sendiri, ya? Kalau Hipwee jelaskan nanti malah spoiler