Gaming Forum_Best Baccarat Betting Method_Gambling app_BoB global sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

ZoGaming NGaming NetworketworGaming Networkkdiak dengan elemen air (Cancer, Pisces, Scorpio) memang dikenal mengedepankan perasaan dibanding logika. Namun, Scorpio ini unik. Bila perasaan bagi Cancer dan Pisces seringkali membuat mereka rentan, rapuh, dan defensif, maka Scorpio justru cenderung menggunakan perasaan secara ofensif. Kepekaannya menyengat, dan bersifat mengintimidasi: benci, dendam, curiga, dan sebagainya.

Ketika dongkol dengan sesuatu, maka sifat obsesif tadi juga muncul di diri Scorpio. Bila terlanjur sudah jadi haters, ia akan menjadi haters sejati. Mereka tidak mudah memaafkan. Rasa berang bagi Scorpio gampang mekar menjadi dendam, atau minimal membuat mereka sama sekali tidak ingin menjumpai mukamu lagi. Mereka sulit berdamai dengan rasa antipati. Dan konon dendam Scorpio adalah dendam yang paling angker.

Akhirnya Scorpio memang terkesan tegas dalam banyak hal, sesuatu yang positif untuk banyak kasus. Namun, ketika kita bicara diksi “ekstrem”, maka agak lain. Sesuatu yang berlebihan itu pasti ya….. “berlebihan”.

*Jreng Jreng Jreng*

Alhasil, sikapnya yang penuh syak wasangka ini kadang menyebarkan energi negatif di lingkungan sekitarnya. Bahkan ini yang membuat Scorpio konon katanya tampak lebih uzur (muka tua, ehem) dari usia sebenarnya.

Pertama, ketika Scorpio menyukai sesuatu, maka rentan offside menjadi obsesif dan fanatis, entah itu cinta, nafsu, cita-cita, klub bola, personel JKT48 favorit, dan sebagainya.

Yang manapun yang lebih “resmi”, persamaan antara kedua mitos itu adalah akhir berupa kematian Orion yang dibunuh kalajengking, karena cinta, iri hati, dan rasa cemburu.

Scorpio sangat peka terhadap perbedaan-perbedaan kecil. Meski itu kecil sekali, kecil! Kamu terlambat membalas chat pacarmu yang Scorpio itu selama lima menit, maka lima menit itu dihabiskannya dengan stalking seluruh following-mu di Instagram.

Konon katanya, perasaan dan gairah yang intens membuat Scorpio punya naluri yang lebih kuat dalam hal-hal sensual. Mereka peka dan…. Oke, agak sulit menjelaskannya di artikel yang niatnya tidak membahas ke arah sana. Tapi mudah-mudahan kalian paham.

Berawal dari mitologi itulah, Scorpio sudah terkenal seantero kompleks pemerhati zodiak sebagai sosok yang mudah terbakar api cemburu.

Terus terang, Scorpio (23 Oktober – 21 November) menurut saya salah satu zodiak dengan kepribadian paling menarik–setelah Sagittarius sih, tapi sifat-sifat negatif mereka tak kalah menonjol rupanya. Watak ultra-tertutup membuat Scorpio tampak dingin dan cool, namun kita lihat apakah mereka masih tetap kalem ketika personalitasnya diburai di sini.

Dan apabila seseorang berzodiak Scorpio sekaligus penggemar Dewa 19, maka ia bahkan bisa cemburu dengan pacar orang