Mudah, 6 Cara Alami Membasmi Kutu Beras dan Kumban「Bodog Sports Platform」g Tepung di Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Bodog SpoBodog Sports PlatforBodog Sports PlatformMrts Platformini akan membunuh semua larva dan telur kutu yanBodog Sports Platformg ada di dalam paket dan akan menghentikan serangan lebih lanjut. Keluarkan dan simpan di tempat biasa.

Demikian halnya juga kumbang tepung yang kerap menyerang tepung terigu maupun tepung maizena yang disimpan di dapur.

Disarankan untuk menyimpan paket bumbu dan tepung di dalam freezer selama empat hari segera setelah Anda membelinya. Anda dapat melakukan ini untuk tepung terigu, tepung gandum, kue kering, tepung jagung, dan rempah-rempah.

Sementara kebanyakan orang tidak menyadari fakta ini, tidak menutup kemungkinan Anda secara tidak sengaja menelan larva, telur, atau kutu beras maupun kumbang tepung karena mereka sangat umum dan tidak dapat dihindari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkah Anda membuka wadah beras di dapur, lalu melihat ada banyak serangga kecil berada di antara butiran beras? Ya, serangga kecil yang kerap memenuhi wadah beras adalah kutu beras.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Keberadaan kutu beras dan kumbang tepung bisa menjadi gangguan besar. Mereka diam-diam memasuki dapur dan menghancurkan semua beras, tepung, atau makanan lain yang disimpan, dan karenanya perlu dibasmi.

Daun salam adalah salah satu obat terbaik untuk menyingkirkan kutu beras maupun kumbang tepung. Daun salam atau daun nimba dapat dimasukkan ke dalam tepung longgar dalam wadah yang lebih rentan terhadap kontaminasi.

Dikutip dari India Today, Rabu (8/9/2021), berikut adalah beberapa cara membasmi kutu beras dan kumbang tepung di dapur secara alami.

Baca juga: Minyak Cengkih Ampuh Membasmi Serangga di Rumah, Ini Penjelasannya

Musim hujan adalah tempat berkembang biak terbaik bagi serangga ini karena mereka tumbuh dalam kondisi lembap. Begitu mereka mulai bereproduksi, tidak mungkin untuk menghentikannya.

Baca juga: 5 Tips Membasmi Hama Serangga di Rumah