Joe Taslim Ungkap Berat Badan Turun hin「Lottery App」gga 5 Kg karena Kostum Sub

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

SLottery Appaat syuting, Jota mengaLottery Appkui sedikit kewalahan dengan kostum SuLottery Appb-Zero yang berat.

Diketahui, dalam Mortal Kombat, Jota memerankan Sub-Zero, karakter yang memiliki kekuatan elemen es yang bisa dikendalikan melalui tangannya.

"Mereka menawarkan kostum lain yang sama, tetapi terbuar dari material lebih sedikit ringan," ujar Joe Taslim lagi.

Dengan kekuatannya, Sub-Zero mampu melumpuhkan musuh dengan cara membekukan mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim menceritakan pengalamannya saat memerankan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.

"Tiap hari, dengan kostum berat itu, aku berjalan, berkelahi, dan saat sore barulah aku lepas. Itu membuat badanku selalu banjir keringat dan aku kehilangan tiga sampai empat kilogram," ujar Jota.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rupanya, berat badan Joe Taslim turun berkaitan dengan kostum Sub-Zero yang dikenakannya.

Dalam wawanvara bersama Variety, aktor yang akrab disapa Jota ini mengaku, berat badannya turun sekitar tiga hingga lima kilogram usai bermain di film tersebut.

Baca juga: Joe Taslim Terima Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat karena Pendapat Anaknya

Baca juga: Main di Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Tak Terlalu Pikirkan Bayaran

Pria asal Sumatera Selatan ini lantas mengatakan, butuh waktu tiga minggu untuk menyesuaikan tubuhnya dengan kostum tersebut.

"Dan aku butuh waktu tiga minggu untuk beradaptasi dengan beratnya. Dan berat badanku turun tiga, empat hingga lima kilogram," ujar Joe Taslim.

"Kostumku sangat berat dan aku tidak menyangka akan berkelahi dengan kostum semacam itu. Jalan saja sulit," kata Joe Taslim dikutip dari kanal YouTube Variety, Sabtu (24/4/2021).

Joe Taslim menceritakan, awalnya merasa sangat keren saat mecoba kostum Sub-Zero. Tetapi, kemudian terkejut karena harus melakoni adegan bertarung dengan konstum yang berat itu.