Unilever Indonesia dan Shopee Dorong Konsumen Terapkan E「The most stable baccarat play」co Lifestyle

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Data iThe The moThe most stable baccarat playst stable baccarat playmost stable baccarat playThe most stable baccarat playni menunjukkan semakin banyaknya konsumen yang mulai lebih teliti melihat bahan-bahan dan proses pembuatan sebuah produk.

Kevin Stefano, Head of Homecare Ecommerce Unilever Indonesia, menjelaskan pihaknya melihat kepedulian masyarakat Indonesia terhadap kelestarian lingkungan mengalami peningkatan. 

Kedua perusahaan itu bertekad berbagi peran dalam mempromosikan perilaku ramah lingkungan atau eco lifestyle kepada konsumen Indonesia. 

Kolaborasi Unilever dan Shopee mengajak keterlibatan masyarakat untuk tidak lagi sekadar memiliki kepedulian terhadap lingkungan, tapi juga aktif melakukan aksi nyata dengan tindakan ramah lingkungan.

Konsumen Indonesia juga kian menyadari pentingnya mempraktikkan gaya hidup ramah lingkungan.

Baca juga: Kini Hadir Semen Hidraulis, Solusi Konstruksi yang Ramah Lingkungan

JAKARTA, KOMPAS.com - Unilever dan Shopee telah membangun sebuah kemitraan yang bertujuan menciptakan rumah, komunitas, Indonesia, dan planet yang bersih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebanyak 86 persen konsumen mulai mengadopsi kebiasaan ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari dan 74 persen memilih brand yang memiliki kepedulian sosial. 

Baca juga: 9 Kebiasaan Ini Sering Dianggap Ramah Lingkungan, Padahal Tidak

Baca juga: Tips Memulai Gaya Hidup Ramah Lingkungan ala Agni Pratistha

"Untuk itu, kami bermitra dengan Shopee melalui inisiatif Rumah Bersih, Indonesia Lestari untuk mengedukasi konsumen Indonesia agar semakin cerdas dan bijak," jelas Kevin dalam media virtual Kolaborasi Unilever dan Shopee bertajuk "Rumah Bersih, Indonesia Lestari" di Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

Riset dari Kantar menunjukkan bahwa jumlah konsumen di Indonesia yang lebih peduli terhadap produk ramah lingkungan meningkat 112 persen dari 2019 ke 2020.

Sayangnya, sering kali mereka tidak tahu bagaimana aksi sederhana bisa mendorong perubahan positif untuk lingkungan.

Baca juga: Bangun Kepedulian Lingkungan dengan Pemilahan Sampah