7 Id「Lottery website」e Dekorasi Kamar Tidur dengan Karpet, Bikin Hangat dan Nyaman

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Menurut dLottery websitelottery webLottery websitesiteia, tekstur karpet juga merupakan kunci untuk mencegah skema netral keseluruhan terlihat datar. Karpet wol tenunan lembut, dilapisi dengan aksesori kasmir, mohair, dan linen akan berfungsi untuk melembutkan tampilan guna menciptakan ruangan yang menarik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dikutip dari Homes & Gardens, Senin (6/9/2021), berikut beberapa ide dekorasi kamar tidur dengan karpet yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Baca juga: Cara Tepat Menggunakan Vacuum Cleaner untuk Menyedot Debu pada Karpet

Anda bisa memilih beragam jenis karpet dalam berbagai warna dan motif untuk kamar tidur. Namun, untuk kenyamanan istirahat Anda, sebaiknya pilih motif atau warna karpet di kamar tidur yang netral atau tidak terlampau mencolok.

Baca juga: Mudah, Cara Membuat Disinfektan untuk Karpet

Karpet berwarna sederhana bisa memberikan nuansa kenyamanan dan kelembutan di kamar tidur Anda. Pilihlah karpet warna putih, krem, abu-abu muda, semuanya menambah nuansa menenangkan dan bisa menjadi latar untuk skema warna apa pun juga.

"Dalam skema interior apa pun, warna netral dan tekstur karpet yang nyaman menghadirkan perasaan lembut dan tenang," kata Jodie Hatton dari Britons.

Karpet sisal adalah salah satu bahan dan gaya karpet yang digemari dalam beberapa tahun terakhir. Karpet serat alami menambahkan tekstur dan nada netral dalam jumlah yang tepat untuk sebuah ruangan.

Jika Anda menyukai gaya interior maksimal, Anda dapat mengaplikasikannya pada karpet di kamar tidur Anda. Padu padankan motif dan tekstur karpet dan wallpaper untuk dekorasi kamar tidur yang menarik dan unik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Karpet tidak hanya digunakan sebagai elemen dekorasi di ruang tamu atau ruang keluarga. Anda pun dapat mendekorasi kamar tidur dengan karpet, sehingga memberi kesan nyaman dan hangat.

"Ini paling cocok untuk ruangan di mana Anda menghabiskan banyak waktu, seperti kamar tidur, di mana bersantai adalah kunci untuk menciptakan ruang yang bahagia," imbuh Hatton.

Jenna Kane, Product Developer di Kersaint Cobb mengatakan statement flooring di dalam kamar tidur semakin sering terlihat. Ini seiring dengan tren menggabungkan material mewah dengan warna cerah yang semakin populer.

"Karpet berwarna yang dalam dan kaya adalah cara sempurna untuk memberikan sentuhan karakter," tutur Kane.