Tips Menjaga Bulu Ku「Crown Gaming」cing Tetap Putih

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

BuCrown Gamingcrown Gaminglu putih mudah terCrown Gamingkena noda. Crown Gamingsayangnya beberapa noda membandel tak bisa hilang hanya dengan mandi.

Dilansir dari Cuteness, Rabu (1/9/2021) kucing dengan bulu putih seluruhnya, atau dengan warna putih yang mendominasi, membutuhkan lebih sering mandi daripada kucing dengan bulu yang lebih gelap.

Kotoran di bulu membuat kucing terlihat kotor dan berdebu. Bulu putih juga mudah ternoda saat terkena air seni, kotoran, makanan dan minyak kulit.

JAKARTA, KOMPAS.com-- Merawat kucing berwarna putih memang tidak mudah. Kamu harus menjaga bulunya tetap bersih dan putih agar Si Meomg terlihat cantik.

Mandikan kucing sekali atau dua kali sebulan untuk menjaga bulunya bebas dari kotoran. Untuk memandikan kucing putih, gunakan sampo hewan peliharaan khusus yang dirancang untuk bulu putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Padahal kucing dengan bulu putih lebih mudah kotor, terutama jika membiarkannya di luar ruangan.

Baca juga: Caracal, Kucing Eksotis yang Bisa Jadi Hewan Peliharaan

Agar kucing tetap terlihat cantik, terutama untuk pertunjukan atau sesi foto, jagalah bulu kucing tetap putih dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

Untuk menghilangkan noda yang menempel pada bulu putih kucing , gunakan kain mikrofiber basah untuk menyeka kotoran, seperti sisa makanan atau urin.

Sampo ini mengandung bahan khusus, seperti zat kebiruan, yang secara optik mencerahkan bulu dan menghilangkan kotoran.

Dengan menggunakan air hangat dan sikat, sikat-sikat bulu kucing dengan air hangat sampai kotoran terangkat.

Menurut Dewan Breed Persia Cat Fancier's Association, saat mandi, jangan biarkan sampo menempel di bulu kucing lebih dari beberapa menit. Karena hal ini bisa membuat bulunya justru terlihat kusam.