Ranking of Asian Bookmakers_World Bookmaker Ranking_Betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

TBaccarat gameapi bBaccarat gameelakaBaccarat gamengan ini KBaccarat gamerL juga mulai bersahabat untuk semua kalangan, termasuk kamu para pecinta wisata. Rute KRL mulai terhubung dengan sejumlah spot piknik di Jakarta dan sekitarnya. Daripada berdesakan di jalan raya, mending berwisata naik kereta. Kali ini Hipwee Travel mau ajak kamu jalan-jalan sejenak dengan kereta. Yuk ikut!

Gimana menurutmu, asik kan? Yaudah tunggu apalagi, buruan atur jadwal dan ajak teman-temanmu liburan bersama. Satu hal yang nggak boleh dilupakan, kamu wajib waspada setiap saat. Jaga barang bawaanmu dengan baik sebelum berpindah tangan. Ingat ya teman-teman, foto-foto boleh, tapi jangan kelewat batas. Jangan sampai momen wisatamu jadi berantakan karena hal-hal yang nggak diinginkan. Selamat liburan!

Salah satu wisata favorit di Jakarta yang dekat dengan kereta adalah Kota Tua. Spot wisata berupa pemandangan bangunan lama bergaya Belanda itu bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki 10 menit dari Stasiun Jakarta Kota. Kamu juga bisa berkunjung ke Monumen Nasional alias Monas dengan berjalan kaki sekitar 20 menit dari Stasiun Gondangdia atau Stasiun Juanda.

Tempat wisata yang asik nggak cuma ada di Jakarta. Buat yang cari suasana segar dan alami, kamu bisa pergi ke Bogor. Ada banyak tempat wisata yang gampang diakses dengan kereta, salah satunya adalah Kebun Raya. Tempat wisata itu bisa dijangkau dalam waktu 15 menit dari Stasiun Bogor. Selain melihat koleksi flora dari berbagai negara, kamu juga bisa melihat Istana Negara dari Kebun Raya.

Jam 6-9 pagi dan jam 4-8 malam adalah waktu terburuk di atas KRL. Kalau naik kereta di jam-jam itu, dijamin kamu akan merasa sangat tersiksa. Tapi keadaan di atas kereta terasa berbeda kalau kamu naik di luar jam-jam tadi. Kereta juga terlihat lebih lega kalau kamu naik berlawanan arah dari tujuan umum para pekerja. Misalnya, kamu pergi ke arah Bogor saat semua orang beranjak ke Jakarta atau pergi ke Jakarta di malam hari.

KRL memang selalu jadi arena “persaingan” para pekarja di hari biasa, tapi KRL ramah kok buat kamu yang kepingin pergi ke tempat wisata saat akhir pekan tiba. Soalnya, KRL di akhir pekan nggak sepadat di hari kerja. Di Jakarta misalnya, ada banyak spot wisata yang bisa kamu kunjungi dengan kereta. Tanpa perlu repot bergonta-ganti angkot, kamu bisa langsung sampai di tempat wisata.

Selama ini, KRL dikenal sebagai transportasi andalan para pekerja di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Selain harganya murah, waktu tempuh KRL lebih singkat dari moda transportasi lainnya. Tapi jangan harap bisa leha-leha karena persaingan di atas kereta keras dan berbahaya! Setiap jam kerja, semua berebut masuk, berdesakan, berhimpitan, tanpa peduli satu dan lainnya. Jadi, siap-siap sengsara kalau naik kereta ini di hari kerja.

Kehadiran KRL Commuterline memberikan banyak kemudahan buat warga Jakarta dan sekitarnya. Selain menghubungkan Jakarta dengan kota-kota penyangga, kehadiran KRL juga ikut memperlancar kegiatan bisnis dan ekonomi masyarakat. Di sisi lain, orang-orang juga sering menganggap KRL sebagai transportasi yang mengerikan karena selalu menyajikan persaingan antara para pekerja di jam sibuk.

Nongkrong-nongkrong di tempat makan atau tempat ngopi udah biasa banget. Gimana kalau sesekali nongkrong di kereta? Mungkin terdengar aneh, tapi cara ini bisa kamu lakukan kalau kamu bosan dengan kebiasaanmu sehari-hari. KRL sekarang memang murah, tapi fasilitasnya juara! Bangkunya empuk, ac-nya juga dingin. Suasananya pas banget buat kamu yang kepingin nongkrong sambil sekalian jalan-jalan. Baca buku juga asyik.

Nggak kalah dari Bogor, Bekasi juga punya tempat bagus yang dekat dengan kereta. Buat yang ngaku anak gaul, mampirlah sesekali ke Mall Sumarecon Bekasi. Letaknya cuma 1 km dari Stasiun Bekasi. Di sana ada banyak tempat nongkrong asik yang bisa bikin kamu betah berlama-lama. Mall keren yang satu ini juga cocok buat kamu yang hobi belanja. Ada banyak diskon menarik setiap di akhir pekan tiba.

Nggak cuma bisa mengunjungi spot-spot wisata, kamu juga bisa memanjakan mata dengan pemandangan khas perkotaan di sepanjang perjalanan dengan kereta. Selain itu, stasiun-stasiun di Jabodetabek juga bisa jadi tujuan wisata mata lho. Sejumlah stasiun di Jabodetabek punya bentuk bangunan yang unik dan artistik. Ada yang bergaya modern, ada juga yang masih mempertahankan kaya klasik peninggalan Belanda.

Misalnya Stasiun Tanjung Priok yang bernuansa jadul atau Stasiun Palmerah yang bergaya modern. Kalau mampir ke sana, jangan lupa foto-foto ya. Kali aja bisa bikin koleksi fotomu berwarna. Sebelum foto-foto, kamu wajib melapor ke pihak stasiun sebelum ditegur, apalagi buat kamu yang kepingin mengabadikan momen dengan kamera profesional. Nggak perlu khawatir, kamu nggak akan dimintai biaya sama pihak stasiun.