P「Sabah Sports Platform」erjalanan Inter Milan Meraih Gelar Juara Liga Italia 2020

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Hasil tSabah SpSabah Sports Platformorts Platformersebut membuat I Nerazzurri, julukan Inter Milan, menyeSabah Sports Platformgel gelar juara Liga Italia musim ini.

Inter Milan pun mengakhiri puasa gelar juara Liga Italia selama 11 tahun. Kali terakhir I Nerazzurri menjuarai kompetisi teratas Liga Italia adalah pada musim 2009-2010.

Inter sempat terlempar ke peringkat keenam klasemen Liga Italia setelah hanya bisa mencatatkan satu kemenangan dari empat laga, dari giornata ke-4 hingga ke-7.

Baca juga: Hasil Liga Italia Sassuolo Vs Atalanta: La Dea Tertahan, Inter Milan Juara!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dengan empat laga tersisa, koleksi poin skuad besutan Antonio Conte itu sudah tidak bisa dikejar oleh para pesaingnya.

Menghadapi tuan rumah Sassuolo pada laga giornata ke-34 Serie A 2020-2021, Minggu (2/5/2021) malam WIB, Atalanta hanya bisa meraih hasil imbang 1-1.

KOMPAS.com - Inter Milan berhasil mengunci gelar juara Liga Italia Serie A 2020-2021. Hasil imbang yang diraih Atalanta pada pekan ke-34 membuat perolehan poin I Nerazzurri sudah tidak bisa dikejar lagi.

Kebangkitan I Nerazzurri ditandai dengan kemenangan 4-2 atas Torino pada laga pekan ke-8. Setelah itu, pasukan Antonio Conte selalu menang pada tujuh laga berikutnya.

Hingga pekan ke-34, Inter Milan mengoleksi 82 poin, unggul 13 angka atas Atalanta (peringkat kedua) dan AC Milan (tiga) yang sama-sama mengumpulkan 69 poin.

Inter Milan sejatinya mengawali kampanye musim 2020-2021 dengan dua kemenangan beruntun atas Benevento (5-2) dan Fiorentina (4-3). Namun setelah itu, I Nerazzurri mulai tidak konsisten.

Pergantian tahun seolah menjadi momentum bagi Inter Milan untuk meneruskan tren positif.