online roulette_Crown Gaming_Online Baccarat Sports_Indonesia Lottery Loopholes_Online Baccarat Cheating

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Rio selPlaying real money baccaratplaying real money baccaratalPlaying real money baccaratu menyelipkan ayat kursi di kokpit sebelaPlaying real money baccarath kanan mobil balapnya supaya bisa membacanya saat akan menjalani balapan. Rio percaya bahwa ayat kursi mampu memberinya perasaan tenang selama latihan dan saat balapan tiba. Selain itu ayat kursi juga mampu membuat Rio merasa aman. Di saat cowok lain mandangin foto pacarnya kalau lagi mau tanding basket, Rio cukup merasa tenang dan aman dengan ayat kursi. Subhanallah, Rio...

Kamu yang rajin nonton TV, pasti tahu banget iklan salah satu produk ponsel yang dibintangi sama Rio dan Isyana Sarasvati. Mereka serasi banget ya? Tapi tahu ga sih kalau katanya (iya, cuma katanya) Rio ngefans sama Cinta Laura. Baru ngefans guys, jangan cemburu ya. Kita kan baru jadi fans-nya, masa udah posesif sih.

Kamu semua pasti  setuju banget kalau wajah Rio itu meneduhkan. Kalem berkharisma yang bikin hati kamu deg-degan. Belum lagi tampang orientalnya yang ngga kalah tampan dari bintang hallyu. Kira-kira kalau Rio main drama korea, dia cocoknya peran apa ya? Gantiin Hyun Bin di Secret Garden atau Park Seo Joon di She Was Pretty? Mmm main FTV aja kali ya, yang judulnya Ku Pinang Kau Di Arena Balap. *kami ngarep, Ya Allah*

Bukan cuma prestasinya aja yang bejibun di arena balap, Rio juga sosok yang berhati mulia. Ternyata Rio punya pondok pesantren dan panti asuhan di Solo. Lahan tempat panti asuhan tersebut adalah milik sang kakek, yang awalnya dibangun masjid. Tetapi kemudian dibangunlah ponpes dan panti asuhan.

Jadi makin pengen ditaarufin sama Rio nih? Eits, santai sob! Kita bersaing secara sehat dengan cara memantaskan diri. Tuh, Rio aja udah punya ponpes dan panti asuhan. Kita udah memantaskan diri sejauh mana?

Semangat ya Rio menuju F1, kita sebagai fans setiamu selalu mendoakanmu sukses. Kalau Rio menyelipkan ayat kursi di kokpit mobilnya, yuk selipkan nama Rio dalam doa kita.