3 Langkah Mudah Menyortir Paka「Texas Hold'em Download」ian Sebelum Mencuci

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Texas Hold'eTexas Hold'em Downloadm Downloadmenyortir pTexas Hold'em DownloadaTexas Hold'em Downloadkaian berdasarkan warna mungkin tidak menyelesaikan semua dilema cucian. Anda juga perlu mengurutkan berdasarkan tingkat kekotoran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebab, pakaian putih yang tidak ternoda akan menyerap kotoran di air cucian. Hasilnya, membuat warna putih menjadi kusam. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi banyak orang, mencuci pakaian bukanlah pekerjaan rumah yang disenangi. Ditambah lagi, sebelum mencuci pakaian, kita perlu menyortirnya terlebih dulu sehingga menambah pekerjaan. 

Saat menyortir, ACI mengatakan untuk memberi perhatian khusus pada sintetis berwarna terang, yang dapat lebih mudah mengambil pewarna dari kain lain selama pencucian.

Ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat menyortir cucian, jenis kain.

Celana pendek putih yang ternoda lumpur dan rumput tidak boleh dicampur dengan pakaian putih yang tidak terkena kotoran.

ACI mengatakan untuk mengelompokkan pakaian rajut longgar bersama-sama untuk pencucian siklus yang lembut dan kumpulkan pakaian yang memiliki banyak serat. Pakaian yang sangat cerah dan warna pucat juga harus dikelompokkan bersama. 

Baca juga: Aturan Mencuci Pakaian Menggunakan Mesin Cuci agar Tidak Rusak 

Ditambah, pakaian yang dirawat dengan baik di ruang cuci lebih tahan lama. Jadi, penyortiran yang tepat dapat memberi Anda banyak jarak ekstra untuk masing-masing pakaian seperti jeans, sweater, atau kaus kesayangan. 

Menurut ACI, mencampur barang-barang kecil seperti kaus kaki dengan pakaian yang lebih besar seperti handuk memastikan pakaian bergerak lebih bebas di mesin cuci dan membuatnya lebih bersih.

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Pakaian Tanpa Menggunakan Pemutih

Baca juga: Cara Mencuci Pakaian Olahraga agar Tidak Rusak dan Awet

Baca juga: 5 Tips Mencuci Pakaian Menjadi Lebih Baik dan Menyenangkan

Baca juga: Selain Pakaian, Ini 5 Manfaat Pemutih untuk Membersihkan Rumah

Pisahkan pakaian putih, berwarna, dan warna gelap menjadi tiga tumpukan. Ada bisa membuat satu tumpukan lagi untuk pakaian berwarna pastel yang tidak ingin dicuci bersama pakaian berwarna.

Menyortir pakaian bisa menjadi lebih mudah dan cepat bila mempelajari cara dengan benar. Cara ini juga membuat hasil pakaian menjadi lebih cerah serta bersih. 

Menurut American Cleaning Institute (ACI), cabang informasi konsumen dari Industri Produk Pembersih Amerika Serkita, menyortir cucian memerlukan tiga langkah seperti di bawah ini.