Perbedaan Scudetto dan「Gambling to make money」 Scudetti

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

DalaGambling to make moneym bahasa IGambling to make moneytalia, scudetto artinGambling to make moneyya "perisai kecil". Istilah ini berasal dari kata "scudo" yang memiliki arti perisai atau lambang.

Lambang berbentuk perisai dengan warna hijau, putih dan merah tersebut hanya dikenakan oleh klub yang menjadi juara Serie A Italia di musim sebelumnya.

I Nerazzurri pun akan memakai simbol scudetto di jersey mereka pada kompetisi Liga Italia Serie A musim mendatang.

Baca juga: Profil Antonio Conte, Pelatih yang Bawa Inter Akhiri 11 Tahun Puasa Gelar Liga Italia

Seperti diketahui, Inter Milan dipastikan menjadi juara Liga Italia musim 2020-202Gambling to make money1, menyusul hasil imbang yang didapat Atalanta di kandang Sassuolo pada giornata ke-34, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Para suporter Inter Milan melakukan selebrasi di Piazza Duomo, Milan, Minggu (2/5/2021) setelah klub kesayangan mereka memastikan diri meraih scudetto alias juara Serie A musim 20210-2021.

Pemain Juventus, Alex Sandro dan Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Parma pada laga lanjutan pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Allianz, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Jadi, perbedaan antara scudetto dan scudetti terletak pada bentuk katanya. Scudetto bermakna tunggal, sedangkan scudetti memiliki makna jamak.

Dengan sisa empat pertandingan lagi, koleksi poin Romelu Lukaku dkk sudah tidak bisa dikejar lagi oleh para pesaingnya.

Inter Milan akhirnya mengakhiri puasa scudetto selama 11 tahun sekaligus mengakhiri dominasi Juventus dalam sembilan musim terakhir.

KOMPAS.com - Scudetto merupakan lambang berbentuk perisai dengan warna hijau, putih dan merah sesuai dengan bendera negara Italia. Lambang tersebut dikenakan oleh klub yang berhasil menjuarai Liga Italia Serie A pada musim sebelumnya.

Sementara, untuk Inter Milan yang baru saja memenangi kompetisi Liga Italia musim 2020-2021, maka disebut meraih scudetto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pada musim setelah mereka menjadi juara, kesebelasan yang bersangkutan dipersilakan memakai badge tersebut di seragam mereka.

Namun, karena Juventus merupakan peraih 9 gelar juara Liga Italia selama 9 musim terakhir secara beruntun, maka disebut scudetti atau bentuk jamak dari scudetto.

Inter menyegel gelar juara Liga Italia karena unggul 13 angka atas Atalanta (peringkat kedua) dan AC Milan (peringkat ketiga) yang sama-sama mengumpulkan 69 poin.

Baca juga: Perjalanan Inter Milan Meraih Gelar Juara Liga Italia 2020-2021

Baca juga: Skuad Inter Milan 2020-2021

Sebagai contoh, Juventus yang merupakan juara Liga Italia Serie A musim 2019-2020 berhak memasang simbol scudetto di seragam mereka pada musim berikutnya yaitu musim 2020-2021.

Dengan demikian, I Nerazzurri, julukan Inter Milan, mengunci gelar juara Serie A musim 2020-2021.