Fosil Dinosa「Bet365」urus Era Jurassic Ditemukan di Gurun Atacama, Dijuluki Si Naga Terbang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi biasa

Namun, sisa fosil dinosaurus yang ditemukan di Gurun Atacama, mulai menguak persebaran Si Penguasa Langit di belahan bumi selatan.

Baca juga: Fosil Dinosaurus Pertama yang Hidup di Air Ditemukan, Ini Wujudnya

Dilansir dari Reuters, Minggu (12/9/2021), reptil terbang dari sekelompok pterosaurus awal diketahui menjelahi bumi pada 160 juta tahun yang lalu.

Rincian penemuan dari fosil dinosaurus ini, yang pertama menunjukkan hubungan makhluk tersebut dengan belahan bumi selatan.

Selanjutnya, sisa-sisa fosil dinosaurus berjuluk Naga Terbang ini diteliti lebih lanjut oleh para ilmuwan di University of Chile.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Studi dari penemuan fosil dinosaurus dari era Jurassic yang ditemukan di Gurun Atacama, Cile ini telah dijelaskan dalam makalah yang diterbitkan dalam jurnal Acta Palaentologica Polonica.

KOMPAS.com - Para ilmuwan menemukan sisa-sisa fosil dinosaurus di Gurun Atacama, Cile, yang dijuluki 'Naga Terbang', yang diketahui merupakan dinosaurus dari era Jurassic.

Sisa-sisa fosil dinosaurus dari era Jurassic ini, ditemukan oleh Osvaldo Rojas, direktur Atacama Desert Museum of Natural History and Culture di Gurun Atacama yang dikenal sebagai gurun terpanas di Bumi.

Sebelumnya, dinosaurus dari keluarga pterosaurus yang juga dijuluki sebagai reptil terbang ini diketahui hanya ada di belahan bumi utara.

Baca juga: Fosil Dinosaurus di Argentina Berasal dari Keluarga Titanosaurus Tertua